Senin, 31 Oktober 2016

Job Market di Industri SEO

Apakah Anda seorang penulis atau programmer mencari pekerjaan di industri belajar SEO? Kalau Anda sudah mengetik query ke Google atau Yahoo, Anda akan melihat bahwa ada semua jenis pekerjaan SEO yang berbeda. SEO telah bercabang menjadi konsultan SEO yang akan memberikan keahlian khusus di bidang yang sangat luas pemasaran online. pekerjaan SEO sangat populer dan keahlian dari seorang profesional SEO dalam permintaan. Berikut adalah jenis bidang SEO yang mungkin bekerja terbaik untuk keterampilan khusus Anda.

1. Teknisi. Adalah programmer biasa yang melakukan penulisan ulang URL, pengalihan Server, banyak kode dan situs konstruksi. Pada dasarnya teknologi-y, orang-orang ini akan merekonstruksi atau membangun website untuk membuat mereka mudah untuk spider mesin pencari untuk menjelajah melalui. Jika Anda telah mengambil kursus dalam pemrograman, memiliki pengalaman kerja sebagai manajer Server, atau jika Anda secara alami teknis berpikiran dan otodidak, maka cabang ini keahlian SEO adalah untuk Anda. Penurunan deskripsi akan Anda mengelola konten dalam sistem dan database, memperbaiki masalah struktural website dan mencolokkan 301 untuk halaman dihapus.

2. bahkan lebih Tek-y Teknisi. Ini adalah tingkat dua dari SEO tech-y, SEO geekier. Orang-orang dengan pekerjaan teknis yang lebih rumit di bidang SEO, mereka melakukan penelitian ke dalam algoritma yang digunakan oleh mesin pencari. Mereka mencoba untuk mencari tahu bagaimana laba-laba bergerak untuk memprediksi arah dan keputusan. Dan mereka menguji kesiapan SEO website. Pekerjaan ini membutuhkan tingkat tinggi pemahaman akademis dan teknis mesin pencari dan cara kerja pemasaran online.

3. Specialist Search Engine Marketing. Sebuah situs rencana pemasaran yang agresif akan mencakup pemasaran mesin pencari dan pencari pekerjaan optimasi mesin. Cari pemasaran mesin atau SEM berbeda dengan SEO dalam SEM mengiklankan melalui layanan berbayar seperti Pay per layanan Klik, iklan dan spanduk. Sebuah situs web yang besar akan perlu menggunakan kedua SEO dan SEM dan menemukan seseorang yang bisa melakukan kedua pekerjaan. Ini adalah kelompok memilih orang-orang yang telah belajar kedua jalur.

4. Manajer PR. SEO adalah seperti Tekan Representasi, kecuali itu adalah di internet dan tidak di media cetak. Jika Anda baik dalam PR atau memiliki beberapa pengalaman dunia nyata, keterampilan Anda akan mudah menerjemahkan keterampilan yang diperlukan untuk pekerjaan SEO khusus. Sebuah SEO PR akan menjaga komunikasi dengan newsfeeds dan hub bunga untuk menciptakan buzz untuk website klien mereka. Sebuah PR melakukan SEO menemukan cara untuk membangun link ke situs mereka dari potongan berita dan artikel. Siaran pers yang mendorong lalu lintas ke situs web dengan menerbitkan dalam berpengaruh, situs otoritas.

5. Pemasaran. Semua pekerjaan SEO diarahkan beberapa jenis pemasaran. Tapi pemasaran online juga spesialisasi yang membutuhkan menciptakan strategi kampanye pemasaran dan mencari cara untuk mengeksekusi mereka di internet. Pekerjaan ini berarti melakukan penelitian pada kata kunci yang terbaik, menemukan permintaan online yang menarik bagi klien Anda, dan kemudian menggunakan pengetahuan ini untuk mendapatkan keunggulan atas situs-situs lain dalam industri yang sama. Ini adalah bagian sasaran riset konsumen dan tren pengamat. Semua informasi ini akan diterjemahkan ke dalam menemukan strategi terbaik SEO untuk klien.

6. Marketing Manager atau Direktur. Jika Anda memiliki seorang eksekutif pemasaran maka Anda memiliki seorang manajer pemasaran. Ini adalah pekerjaan besar yang sebagian besar melibatkan pengorganisasian ahli SEO lainnya. Manajer dan timnya datang dengan strategi. Manajer menempatkan strategi ke dalam tindakan dengan koordinasi tim untuk bekerja menuju tujuan SEO mereka. Pekerjaan ini membutuhkan keterampilan manajerial dan keterampilan pribadi baik dalam kehidupan nyata dan online. Mereka harus memiliki bakat untuk komunikasi, terutama karena etiket online sangat berbeda dan miskomunikasi mudah untuk menemukan.

Menemukan pekerjaan SEO yang sebenarnya untuk Anda akan berarti menentukan keahlian Anda sendiri, apa yang Anda pikir Anda tawarkan, maka yang cocok dengan permintaan di pasar pekerjaan internet. SEO adalah menyajikan sebuah website yang akan disukai oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing. Mesin pencari memilih situs terbaik untuk menyajikan kepada pengguna internet sesuai dengan kriteria tertentu. Kriteria ini perubahan secara teratur sehingga kebutuhan profesional SEO untuk mengikutinya. Apa yang ahli SEO lakukan, dan ini adalah pekerjaan SEO di semua tingkatan, adalah bahwa mereka membuat website sesuai dengan situs mesin pencari untuk membuat website lebih terlihat untuk algoritma yang digunakan oleh mesin pencari. Inilah yang mempromosikan website, meningkatkan hit pengunjung dan meningkatkan penjualan.

Mendapatkan situs web besar SEO siap mengambil sejumlah besar tenaga kerja. Tapi bahkan setelah situs ini disusun dan diedit untuk SEO, masih perlu dipertahankan dan dibangun dari waktu ke waktu untuk menjaga dengan tren mesin pencari. Singkatnya, pekerjaan yang terus menerus. Konten harus segar sepanjang waktu, sehingga mereka yang mengkhususkan diri dalam menulis SEO terus mengetik dan produktif.

Jika keahlian Anda rendah, Anda bisa mendapatkan pekerjaan di bawah di rute pekerjaan entri data. Jika tulisan Anda lebih baik, Anda mendapatkan SEO pekerjaan menulis. Jika Anda dapat memprogram, mendapatkan tech-y slash SEO penulis pekerjaan. Meskipun hanya harus spesialisasi dalam satu atau yang lain. Dan seterusnya. Ketika Anda membangun pengalaman dan keterampilan, naik tangga untuk menjadi editor, manajer pemasaran, dan ahli teknologi.

Ada pekerjaan tetap tersedia di perusahaan desain web. Mereka selalu membutuhkan ahli SEO. Anda juga dapat melakukan pekerjaan freelance, mendapatkan pekerjaan dengan kontrak dan bekerja minggu ke minggu sesuai dengan pesanan pekerjaan. Itu benar-benar tergantung pada gaya kerja Anda sukai. Entah posisi waktu penuh waktu atau paruh diakomodasi oleh industri SEO. Anda bahkan bisa hanya bekerja secara online dengan keluar meninggalkan rumah Anda. internet kondusif untuk rumah berbasis. Anda dapat mengambil mengintip cepat ke SEO papan pekerjaan di mana majikan posting order pekerjaan atau posisi mereka perlu diisi. Anda tawaran pada pekerjaan dan dibayar sesuai dengan kesulitan keahlian Anda dan kualitas pekerjaan Anda. Pekerjaan ini biasanya memiliki masa percobaan. Dan beberapa menyebabkan posisi permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar