Senin, 31 Oktober 2016

SEO adalah bentuk Tarik Pemasaran

Search Engine Optimisation (SEO) adalah bagian dari Internet Marketing dan merupakan salah satu biaya yang paling efektif cara mengemudi lalu lintas yang ditargetkan ke situs web. Praktisi SEO biasanya akan bekerja dengan bisnis untuk mengembangkan strategi yang sedang berlangsung untuk menentukan peringkat di samping dan di atas pesaing dalam mesin pencari utama untuk istilah pencarian menguntungkan. pencarian ini biasanya disebut sebagai Kata kunci dan jika ada beberapa Kata kunci dalam frase maka keyphrase istilah umumnya digunakan.

Perlu dicatat bahwa, seperti dengan sebagian besar jenis industri, praktisi SEO dapat dari berbagai tingkat keterampilan dan pengalaman. Tidak ada tingkat tertentu pencapaian atau tingkat kualifikasi yang SEO dapat mencapai. Hal ini dapat membuat sulit untuk memilih individu atau perusahaan yang cocok untuk membantu meningkatkan peringkat mesin pencari situs web. Banyak perusahaan memilih untuk mengambil pengecap dari sebuah perusahaan SEO sebelum mereka mempekerjakan mereka untuk mengatasi proyek lengkap. Sebagai contoh, jika website membutuhkan lima belas atau lebih Frase unik.

Jadi apa yang membuat satu perusahaan SEO tertentu terpisah dari yang lain? Nah, banyak yang akan berpendapat bahwa sebagian besar, jika tidak semua, praktisi SEO mampu memberikan semacam basis Cari produk Pemasaran. Apakah ini adalah 50 backlink per bulan atau bahkan jika ini adalah sesuatu yang lebih dipesan lebih dahulu, ini tampaknya menjadi norma untuk proyek-proyek SEO yang paling. Tapi jangan kiriman tersebut hanya cocok persepsi klien tentang apa proyek SEO harus memerlukan dan yang paling penting, melakukan usaha ini benar-benar memberikan hasil yang memadai. Ketika saya mengatakan memadai maksud saya secara dramatis meningkatkan hasil mesin pencari yang berkaitan dengan istilah pencarian berharga dan menguntungkan sebagai lawan token nomor satu posisi untuk frase kunci yang tidak ada benar-benar mencari!

Jadi bagaimana cara kerja SEO? Nah, perusahaan terbaik SEO yang terampil dan berpengalaman dalam menemukan niche dan belum dimanfaatkan daerah yang tidak ada seorang pun telah ditemukan dan "diperah" belum. Jika ada daerah niche ada maka Frase unik terbaik yang tersedia yang berfokus pada menggunakan kedua metodologi set dan keunggulan kreatif. Misalnya, jika bisnis Anda menyediakan layanan akuntansi yang berfokus pada, layanan lokal yang ramah maka website Anda harus fokus pada frase pencarian yang berhubungan dengan Frase unik seperti "akuntan di Barnsley". Saya tidak berarti menunjukkan bahwa semua situs web harus fokus pada frase pencarian berdasarkan geografis karena target pasar banyak perusahaan, pada kenyataannya, nasional atau bahkan internasional. Jadi konteks di mana situs web tertentu dapat diklasifikasikan di bawah tentu saja tidak menentukan agar penelitian kata kunci dilakukan dengan menggunakan.

Konteks merupakan keprihatinan besar dalam SEO. Bagian selanjutnya dari artikel ini berusaha untuk menentukan urutan praktisi SEO khas mungkin merumuskan strategi SEO. Sebuah strategi SEO adalah rencana bahwa sebuah perusahaan, praktisi atau SEO perusahaan harus mengikuti untuk mencapai hasil yang dirasakan. Strategi SEO adalah tahap awal dari dan membentuk dasar dari rencana SEO yang menjadi bagian dari rencana pemasaran perusahaan secara keseluruhan. Ingat klise bisnis umum, jika Anda gagal untuk merencanakan maka anda berencana untuk gagal. Sebuah rencana SEO biasanya terdiri dari jadwal kerja yang didasarkan pada jumlah yang ditentukan dari penelitian kata kunci, penelitian kompetisi dan pengalaman SEO dan bimbingan ahli. tren masa lalu dapat membantu praktisi SEO untuk berspekulasi pada hasil mungkin tapi posisi halaman web masa depan di mesin pencari populer tidak selalu dapat secara akurat memprediksi berdasarkan variabel yang terlibat. Variabel ini sering dikenal sebagai faktor peringkat.

Selama tahap perencanaan strategi SEO untuk usaha kecil dan menengah (UKM) harus diakui bahwa organisasi besar mungkin memiliki tim internet marketer yang bekerja pada mempromosikan website sembilan sementara lima, Senin sampai Jumat. Bagaimana perusahaan kecil dapat bersaing dengan perusahaan besar? Ini adalah masalah usia tua. Organisasi-organisasi yang lebih besar memiliki anggaran pemasaran yang besar dan dapat menguji ide-ide yang berbeda sedangkan perusahaan kecil harus lebih hemat dengan pengeluaran mereka. Inilah sebabnya mengapa perusahaan internet marketing kecil yang mengkhususkan diri dalam optimasi mesin pencari dan membayar per klik iklan sedang dipanggil lebih dan lebih sering oleh bisnis kecil.

Secara umum perusahaan SEO yang paling sukses adalah mereka yang mengikuti model proses dapat digunakan kembali dan terukur tetapi juga pergi di atas dan di luar kompetisi dalam hal kreativitas. Kita harus belajar sesuatu dari biro iklan besar yang menghabiskan hari dan bahkan berminggu-minggu menyulap fantastis, menarik dan menarik ide-ide untuk mempromosikan produk klien mereka.

Kita tahu bahwa Search Engine Optimisation adalah bagian dari Internet Marketing seperti iklan banner adalah bagian dari pemasaran tradisional. Jadi apa yang membuat dua daerah yang berbeda secara signifikan? Nah, sedangkan Pemasaran Tradisional adalah bentuk dorongan pemasaran, Internet Marketing adalah jenis pemasaran tarik.

dorong Pemasaran

Ini adalah jenis pemasaran yang ditempatkan adalah depan orang. Tingkat penargetan dapat sangat bervariasi. Misalnya, iklan untuk datang ke atas dan musik di pub yang cukup ditargetkan sedangkan iklan banner umum di pusat-pusat kota akan dinilai rendah dalam hal penargetan. Kelemahan utama Push Marketing bahwa orang melihat begitu banyak iklan banner, poster, dll masing-masing dan setiap hari bahwa otak mereka beralih ke mereka dan tidak mendaftarkan mereka setelah beberapa saat.

tarik Pemasaran

SEO adalah bentuk Tarik Pemasaran yang jauh lebih bertarget karena pencari (istilah "pencari" mengacu pada pengguna internet yang melakukan kata kunci atau Frase unik pencarian di mesin pencari) benar-benar mencari dan, oleh karena itu, sudah tertarik pada apa yang Anda penjualan. The downside ke optimasi mesin pencari adalah bahwa hal ini menjadi semakin lebih sulit, memakan waktu dan mahal untuk menjadi peringkat untuk frase pencarian populer dan menguntungkan. Kita sebagai internet marketer mengatasi masalah ini dengan mencari jalan semakin lebih kreatif untuk turun. Misalnya, Social Media Marketing saat ini merupakan pilihan yang sangat populer untuk internet marketer untuk membantu upaya SEO mereka. Para praktisi SEO terbaik mampu berhasil mengintegrasikan strategi SEO ke dalam rencana pemasaran yang lebih luas. Hal ini membantu untuk memastikan bahwa tidak ada batu terlewat dan bahwa gambaran yang lebih besar dapat selalu dilihat sementara kampanye SEO berlangsung.

jenis pendekatan holistik SEO kunci untuk kampanye SEO yang sukses untuk sejumlah besar klien puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar